Selasa, 17 Mei 2011

The 'YZR-M1 WGP50th Anniversary Edition

Selasa , 17 Mei 2011

Yamaha Factory Racing:   Jorge Lorenzo dan Ben Spies akan menampilkan liveries merah dan putih khusus pada YZR-M1 di Assen dan Laguna Seca balapan musim ini.

Yamaha to mark 50th anniversary of GP racing with special livery
Tahun ini adalah  tahun yg khusus buat YAMAHA pabrikan Jepang itu akan merayakan ulang tahun ke-50di  balap Kejuaraan Dunia (Grand Prix). Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan yang sedang berlangsung untuk menandai musim ini bersejarah Yamaha Factory Racing tim akan mempergunakan seragam khusus di seri Assen dan Laguna Seca 
The 'YZR-M1 WGP50th Anniversary Edition' akan diresmikan oleh duo pembalap YAMAHA yaitu Jorge Lorenzo dan Ben Spies di sebuah acara khusus pada tanggal 22 Juni, dekat dengan sirkuit Assen. Desain unik livery merah dan putih membayar penghormatan kepada ikon Yamaha Factory Racing liveries masa lalu dengan sentuhan modern, dan juga sebagai sported oleh Lorenzo dan Spies pada mesin masing-masing warna juga akan muncul pada semua staf dan kru tim Yamaha serta kotak pit tim Yamaha Factory Racing.
Sebuah logo Anniversary khusus ke-50 juga digunakan musim ini.Logo akan ditampilkan pada tangki bahan bakar 2011 YZR-M1, pada semua seragam Yamaha Factory Racing Team , dan tidak ketinggalan juga di padock Jorge Lorenzo dan Ben Spies,serta truk Yamaha Factory Racing.
Sebuah khusus situs ini juga merayakan ulang tahun ke-50, dengan mengesankan pelacakan arsip sejarah keterlibatan Yamaha dengan balap bersama dengan informasi historis rinci.Sepanjang musim situs akan diperbarui secara berkala dengan kolom dan video bersama dengan pesan eksklusif dan wawancara orang kunci yang terlibat dalam Grand Prix Kejuaraan Dunia balap cerita Yamaha.
Jorge Lorenzo:
"Saya suka warna-warna ini, mereka benar-benar memiliki makna bersejarah seperti Agostini, yg mempergunakan skema warna yang sama ketika mereka menang, sehingga kesempatan untuk menggunakannya pada YZR-M1 sangatlah tepat. Ini adalah tahun yang sangat khusus untuk Yamaha dan kami berharap bahwa warna-warna ini akan memberi kita keberuntungan dalam dua balapan mendatang. "
Ben Spies:
"Saya sangat bersemangat dengan warna-warna Ini.karena ini Merupakan tahun besar bagi Yamaha dan pertama saya dengan tim pabrikan, menggunakan seragam khusus seperti itu di Assen dan juga untuk balapan rumah saya di Laguna is awesome. saya pikir itu akan terlihat benar-benar bagus dan saya tak sabar untuk semua orang bisa melihatnya. "
Shigeto Kitagawa, Presiden Racing Yamaha Motor:
"Ini adalah kesenangan saya dan kehormatan untuk mengumumkan bahwa kami akan mengungkap 'YZR-M1 WGP50th Anniversary Edition' di TT Assen dan Laguna Seca ras. Saya percaya bahwa Merah baru dirancang dan corak putih tidak hanya recollects kenangan brilian kita di masa lalu tetapi juga membuat kita merasakan kekuatan untuk menciptakan sejarah baru. Saya yakin itu akan sangat menyenangkan bagi para penggemar dan penggemar balap seluruh dunia untuk melihat Jorge dan Ben menang dengan YZR-M1.dengan seragam khusus seperti ini "

motogip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar