Jumat, 06 Mei 2011

indoprix 2011 Seri 2 Disponsori Ban IRC



 PT Gajah Tunggal Tbk produsen ban sepeda motor IRC kembali menunjukan komitmentnya dalam memajukan dunia otomotif Indonesia, dengan menjadi sponsor utama pada gelaran Indoprix 2011 seri 2. Ajang balap bergengsi ini akan dilangsungkan besok  (7/5) di sirkuit Kenjeran, Surabaya

Di Indoprix 2011 seri 2, IRC menurunkan ban balap IRC RAZZO 166 dan RAZZO 221 sebagai ban balap resmi, yang akan dipakai oleh para pebalap motor papan atas Indonesia untuk berlaga di sirkuit Kenjeran yang terkenal dengan cuaca panas menyengat.
Arijanto Notorahardjo selaku GM Marketing PT Gajah Tunggal Tbk berharap dengan penyempurnaan yang telah dilakukan terhadap produk-produk IRC khususnya Razzo 166 dan Razzo 221 yang tahun lalu terbukti mampu mengantarkan Denny Triyugo memecahkan rekor lap tercepat di Kenjeran, tahun ini tentunya diharapkan akan mampu memecahkan rekor baru kembali.
Ajang supremasi balap motor yang paling tertinggi di Indonesia ini akan mempertandingkan 2 kelas yaitu IP 110cc dan IP 125 cc. Indoprix 2011 seri 2 akan diikuti oleh para pebalap motor nasional yang akan diuji kemampuannya selama 18 putaran dengan menggunakan ban IRC.
Pebalap Hadi Wijaya dari team Kawasaki IRC Manual Tech, Rafid Topan dari team Yamaha Yamalube Tunggal Jaya, dan Florianus Roy dari team Yamaha Federal Oil Yonk Jaya yang merajai podium Indoprix 2011 seri 1 yang telah digelar di sirkuit Sentul, Jawa Barat beberapa waktu lalu.
IRC telah menjadi sponsor utama Indoprix sejak tahun 2008, dan memanfaatkan ajang balap motor sebagai laboratorium untuk melakukan riset performa produk-produknya agar selalu menjadi yang terbaik dan menjadi pilihan para pebalap nasional.
Tidak hanya melalui ajang Indoprix, IRC juga melakukan pembinaan terhadap pebalap-pebalap muda roda dua lewat ajang kejuaraan daerah dan roadrace dengan titik konsentrasi terbesar di Sumatera Selatan, Kalimantan Selatan, Sumatra Barat, Jawa Timur dan Jawa Barat. Diharapkan, pebalap-pebalap muda ini dapat mengikuti jejak senior mereka untuk tampil di ajang Indoprix

© 2011, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar